21st
DES

Diskotek MG Raup Untung Rp70 Juta per Malam

Posted by admin under News

Jakarta: Diskotek MG Club Internasional, Jakarta Barat, memiliki 700 anggota tetap. Mereka merupakan yang tercatat bisa memesan narkoba yang dijual dengan menunjukkan kartu.

Direktur Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN), Irjen Arman Depari mengatakan, diskotek MG meraup untung hingga puluhan juta rupiah per malam. Keuntungan didapat hanya dari hasil penjualan narkoba.

"Omset penjualan per malam sebesar Rp70 juta," kata Arman di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Kamis 21 Desember 2017.

Arman membeberkan, diskotek MG cukup ramai didatangi pengunjung saban malam. Hari biasa misalnya, bisa 70 sampai 100 orang pelanggan yang datang. Sementara, saat hari libur diskotek MG bisa didatangi sekitar 250 sampai 300 orang.

"Pengunjung dikenakan biaya Rp150 ribu untuk masuk ke diskotek," ujarnya.

Pengunjung harus memiliki kartu anggota untuk bisa membeli narkoba yang dijual dalam bentuk cair. Biaya registrasi mendapatkan kartu anggota dipatok sebesar Rp600 ribu.

Namun, pengunjung juga harus melewati tahap seleksi. Sebab, pengelola tak sembarangan memberikan kartu anggota yang bisa digunakan untuk memesan narkoba jenis Methylene Dioxy Amphetamine (MDA) atau bahan dasar ekstasi itu.

Pelaku membanderol narkoba cair itu seharga Rp400 ribu per botol. Narkoba cair diedarkan dalam botol air mineral berukuran 330 ml.

"Dalam satu malam mereka dapat menjual sebanyak 150 sampai 170 botol air mineral berisi ekstasi cair," ujar Arman. 
lanjutkan
METROTVnews.com

Tags: | | | | |

Leave a Reply


 LeoGa Theme