6th
DES

Adegan Baku Hantam, Nirina Zubir Tak Rela Dibantu Stunt

Posted by admin under News

Jakarta: Nirina Zubir menjadi salah satu jagoan beladiri yang punya sekian adegan baku hantam dalam film 5 Cowok Jagoan garapan Anggy Umbara. Untuk jenis adegan tersebut, Nirina mengaku tak rela perannya digantikan oleh stunt atau body double.

"Saya memang ada body double, tapi saya banyak enggak rela karena stunt-nya laki-laki. Jadi saya melakukan sendiri karena enggak rela saja. Masak yang berperan jadi gue laki, sih," kata Nirina usai press screening 5CJ di Jakarta belum lama ini.

Kendati demikian, tetap ada situasi tertentu tertentu yang membuat perempuan kelahiran 1980 ini tak dapat memaksakan prinsip ini, yang dia sebut terinspirasi oleh Tom Cruise. Dalam satu bagian perkelahian, karakter Nirina diperankan oleh pemain penganti.

"Satu saja dari gambar itu yang digantikan stunt. Saya merasa masih bisa melakukan itu sendiri. Yang satu itu berhubungan dengan waktu juga. Kalau saya maksa, kasihan juga produksinya. Akhirnya ya sudah, relakan pakai stunt," ujar Nirina.

"Tapi cuma satu itu saja, enggak rela gue!" imbuhnya tergelak.

Demi adegan dan penampilan di film ini, ibu dua anak ini menyebut dia harus menjalani latihan fisik selama 2,5 bulan bersama Tika Bravani, Cornelio Sunny, dan Ganindra Bimo. 10 jam setiap hari. Bahkan jika ada waktu luang saat reading naskah, dia dan Tika kompak tetap melatih fisik.

"Tapi habis itu ya senang sih, akhirnya bisa jadi perwakilan ibu-ibu. Buat ibu-ibu, walaupun sudah punya anak, masih bisa kok badannya dibentuk, asal mau dan dipaksakan," tukas Nirina.

Film ini merupakan bagian pertama dari proyek reboot 5 Cewek Jagoan (1980) garapan Danu Umbara. Anggy Umbara menjadi sutradara sekaligus menulis naskah bersama Arie Kriting dan Isman. Amrit dan Raam Punjabi menjadi produser di bawah bendera MVP. Fam Pictures dan Umbara Brothers Film ikut bergabung dalam produksi.

5 Cowok Jagoan: Rise of the Zombies akan dirilis di bioskop domestik pada 14 Desember 2017.

<iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/qRr4UEpdKQc" frameborder="0" gesture="media" allow="encrypted-media" allowfullscreen></iframe>

 
lanjutkan
METROTVnews.com


Leave a Reply


 LeoGa Theme