1st
JUN

Memori RAM bagus buat ngeGame

Posted by admin under Hardware

RAM A-DATA Vitesta DDR2 800 1GB, Untuk Kelas menengah produk RAM ini pantas dijadikan sebagai RAM terbaik.  Kali ini produk tersebut yang www.koran.tk bahas adalah A-DATA Vitesta DDR2 800 1GB.

Kapasitas yang dimiliki oleh RAM ini adalah 1 GB dan memiliki timing memory maksimal sebesar 400 MHz. Sebuah nilai yang cukup
tinggi untuk memory sekelas ini.

Performa yang dihasilkan oleh memory ini cukup memuaskan. Dari beberapa tes benchmark , beberapa
pengujian menunjukkan skor yang cukup bagus, seperti skor latency yang mampu menuai nilai sempurna dengan Cas Latency terendah dari RAM ini 3.0 dalam mode timing 200 MHz dan tertinggi adalah 5.0 untuk mode timing 400 MHz.

Untuk lebih memaksimalkan kinerja memory, pada produk tersebut juga sudah dilengkapi dengan fitur overclock.
Namun,yang cukup disayangkan adalah produk ini tidak dilengkapi dengan heatspreader untuk menyerap panas ketika Anda melakukan overclock. Hanya versi Extreme Edition yang memakai pendingin

Harga yang dibanderol memang terkesan cukup tinggi, namun begitu menurut LeoGa harga tersebut cukup sebanding dengan fitur yang  ditawarkan dan performa yang dihasilkan oleh memory tersebut.
Jika berencana mengganti RAM DDR2 milik Anda, mungkin produk ini bisa dipertimbangkan untuk menjadi salah satu kandidatnya.

Memory Timings:
@ 400 MHz 5.0-5-5-18 (CL-RCD-RP-RAS)
@ 266 MHz 4.0-4-4-12 (CL-RCD-RP-RAS)
@ 200 MHz 3.0-3-3-9 (CL-RCD-RP-RAS)

Sumber:pcm magazine


Leave a Reply


 LeoGa Theme