25th
APR

Korban Kecelakaan P.O Mira, mendapat santunan

Posted by admin under Politik

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, telah terjadi kecelakaan maut di jalan Raya Madiun Ngawi, tepatnya di Desa  Jiwan, Kabupaten Madiun. Dalam kecelakan yang melibatkan bus Mira yang dikemudikan oleh  Dadang Suwono , kecelakaan ini merenggut  tiga orang tewas seketika serta  satu  sepeda motor yang bernopol AE 6237 RD, ketiga korban tersebut antara lain

Waluyo umur 32 th,

Sukati umur 34th, dan

Arif Ramdani anak mereka yang masih berusia 3 th

Semua korban tewas tersebut adalah warga Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan. Sementara sopir bus Sopir bus, Dadang Suwono warga Kecamatan Sampung, Kabupaten Ponorogo sudah diamankan di Polres Madiun. kronologi kejadian tersebut masih simpang siur diduga kecelakaan tersebut diakibatkan bus Mira yang dikemudikan Dadang Suwono, sempat mendahului kendaran viar roda tiga sebelum menghantam sepeda motor milik korban.  Menurut saksi mata kejadian ini diluar dari unsur kesengajaan.

Menurut berbagai sumber berita terkahir yang diterima,  Pihak Korban sebagai ahli waris mendapat santunan. adapun besar biaya santunan yang di terima korban adalah masing masing sebesar 25 juta rupiah dan 2 juta rupiah untuk biaya pemakaman.

Sedangkan untuk korban, Arip Ramdani, 4, anak korban yang juga ikut tewas dalam kecelakaan kemarin tidak mendapatkan santunan dikarenakan tidak ada ahli warisnya.

Kejadian ini menambah deretan daftar kecelakaan tranportasi masal tahun ini, sedikitnya belasan nyawa melayang, dan biaya kerugian ditaksir 1,2 miliar dalam kurun waktu empat bulan.



Kecelakaan pertama diawali dari tahun baru kemarin oleh kecelakaan P.O Sumber koncono. LeoGa melaporkan


Leave a Reply


 LeoGa Theme